Sabtu, 08 November 2014

Meningkatkan Angling Anda Dengan ini Tips Memancing

Memancing dikenal dengan hobi bermanfaat dan santai untuk semua. Meskipun memancing mungkin tampak sederhana untuk banyak orang pada awalnya, banyak yang sering kewalahan dengan informasi di luar sana ketika datang ke batang, kapal, kapal dan peralatan di luar sana. Artikel ini adalah panduan untuk memastikan Anda memiliki informasi yang berkaitan dengan memancing. jual baju anak branded

Harap berhati-hati ketika mengarungi air. Jika Anda perlu untuk menyeberangi sungai ketika Anda sedang memancing, berjalan dengan hati-hati dan perlahan-lahan. Jika Anda bergerak terlalu cepat, Anda akan menakut-nakuti ikan karena suara tidak di bawah permukaan air. Luangkan waktu Anda dan pastikan Anda tidak mengganggu sungai.

Pergi dengan nelayan yang berpengalaman jika Anda seorang nelayan awal atau ingin belajar bagaimana untuk menangkap sesuatu new.they akan dapat memandu Anda baik do 's dan dont ini yang perlu Anda ketahui untuk menjaga aman dan bersenang-senang.

Selalu basahi tangan sebelum menarik ikan segar tertangkap. Hal ini membuat kulit ikan 'pada ikan tidak kering. Hal ini berlaku dalam skenario di mana Anda akan diminta untuk menempatkan kebutuhan untuk melepaskan menangkap Anda kembali ke air.

Ditingkatkan simpul menang adalah metode yang disukai melampirkan godaan atau kait untuk pancing Anda.

Jika Anda sedang mencari ikan besar, berpikir tentang menggunakan umpan yang lebih besar. Umpan yang lebih besar akan dikenakan biaya lebih di toko mengatasi, tetapi bisa menjadi sebanding dengan biaya untuk ikan besar di akhir baris Anda. Hal ini logis karena ikan yang lebih besar akan memilih potongan yang lebih besar dari makanan dan oleh karena itu, sehingga mereka juga akan tertarik dalam ukuran yang lebih besar dari umpan. best weight loss books for women

Ketika akan memancing, penting bahwa Anda pak beberapa makanan dan air, jangan lupa untuk membawa air dan makanan tambahan. Panas matahari dapat menyebabkan dehidrasi, sehingga sangat penting bahwa Anda memiliki cukup makanan dan air untuk memberikan energi yang Anda butuhkan. Pack cukup minuman dan makanan berdasarkan lamanya waktu Anda sepanjang seluruh perjalanan Anda.

Mencari daerah air yang dalam. Anda juga akan menemukan mereka dari tepian dan sekitar batu besar. Setelah Anda menemukan tempat yang bagus di sungai, perhatikan ke bawah sehingga Anda dapat menemukannya lagi di masa depan.

Pak repellant serangga dengan memancing Anda trips.When Anda pergi memancing, Anda akan mengelilingi diri Anda dengan serangga dan bug di kali.Jika Anda tidak mendapatkan beberapa bug spray, Anda mungkin menderita banyak gigitan serangga pada perjalanan memancing Anda. Anda tidak ingin untuk menyelesaikan perjalanan memancing Anda dengan ton bug.

Anda perlu menentukan memikat tergantung pada kondisi nelayan saat ini. Tergantung pada periode waktu dan daerah air Anda berada, Anda akan memerlukan berbagai jenis umpan untuk memancing mereka. Setiap iming-iming memiliki tujuan dan bekerja dengan baik dalam situasi yang berbeda untuk berbagai jenis ikan. Hal ini biasanya membutuhkan sedikit waktu dan kesalahan untuk menemukan iming-iming yang sempurna. cheap diamonds for sale

Seperti disebutkan di atas, memancing telah sangat populer selama orang bisa ingat. Apakah itu perjalanan santai atau gairah seumur hidup, setiap nelayan ingin meningkatkan keterampilan mereka dan menemukan tips terbaik untuk menangkap "satu besar". Saran yang telah Anda pelajari dalam artikel ini dapat membantu Anda mencapai hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar